Pertandingan Persahabatan UTP Legend dan Unesa FC


Pertandingan Persahabatan UTP Legend dan Unesa FC 


Sabtu (18/06) UTP Surakarta menggelar pertandingan sepakbola dengan Universitas Negeri Surabaya sebagai bentuk implementasi kerjasama. Pertandingan dilaksanakan di lapangan Sepakbola AURI (TNI AU) Boyolali, Solo pada pukul 09.00 WIB dan berakhir pukul 10.30 WIB. 

Sebelum dimulai pertandingan, dilakukan penandatanganan MoA terlebih dahulu oleh Prodi PKO UTP dengan prodi Pendidikan Kepelatihan Olahraga UNESA dan Prodi Penjas UTP dengan Prodi PJKR UNESA. Penandatangan MoA dihadiri langsung oleh kaprodi masing-masing universitas dan disaksikan oleh Dekan FKIP UTP, Wakil Dekan FIO UNESA, Rektor UTP, dan Wakil Rektor 4 UNESA.

Selama 90 menit pertandingan berlangsung sangat seru. Kedua team tampil dengan apik dan saling mengejar skor dengan mencetak gol. Hasil akhir pertandingan dimenangkan oleh UNESA dengan skor 5 - 4. Meskipun begitu team UTP sudah tampil maksimal dan menunjukkan permainan terbaiknya.

Dengan adanya pertandingan persahabatan ini, semoga akan ada bentuk implementasi kerjasama lainnya yg bisa dikolaborasikan lagi antara UTP dan UNESA khususnya untuk mewujudkan MERDEKA BELAJAR KAMPUS MERDEKA.

TETAP SEMANGAT dan SATU LANGKAH DIDEPAN untuk menjadi JUARA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages