Halal Bi Halal Keluarga Besar YPTTP Surakarta & Universitas Tunas Pembangunan

 

Halal Bi Halal Keluarga Besar YPTTP Surakarta &  Universitas Tunas Pembangunan 


Kamis (12/05) Keluarga besar YPTTP Surakarta dan UTP mengadakan Halal bi halal yang diadakan di Gors UTP, Plesungan, Karanganyar. Acara Halal bi halal ini dihadiri oleh Dewan Pembina YPTTP Surakarta, Ketua Dewan Pengurus YPTTP Surakarta, civitas akademika Universitas Tunas Pembangunan, alumni, perwakilan ormawa, hingga Mitra UTP seperti BI, BNI dan Mandiri.

Acara ini dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-quran dan terjemahannya yang dibawakan oleh 2 mahasiswa perwakilan UKMI, yaitu Ikhwan Nursaid dan Enisa Indriya Safitri. Setelah itu dilanjutkan sambutan dari Rektor UTP, Ibu Dr. Winarti, M.Si dan sambutan dari Ketua Dewan Pengurus YPTTP Surakarta Ibu Ir.Leny Pramesthi, M.T. Lalu pembacaan ikrar Halal bi Halal yang dipimpin oleh Bapak Danang Adhi Kusuma, M.Pd dan acara tausiyah yang diisi oleh Ustad Suharno, S.H.I. Terakhir acara ditutup dengan ramah tamah dan bersalam-salaman.

Melalui Halal bi Halal, semoga kita dapat memperoleh kemenangan dengan saling memaafkan, serta menciptakan keharmonisan antar umat manusia khususnya di lingkungan civitas akademi UTP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages