Pelatihan Public Speaking oleh BEM UTP Surakarta


BEM UTP Surakarta Menyelenggarakan Acara Pelatihan Public Speaking "Saatnya Tampil Percaya Diri & Mudah Dimengerti" 

Rabu (06/04) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UTP Surakarta mengadakan acara pelatihan public speaking yang mengambil tema Saatnya Tampil Percaya Diri dan Mudah Dimengerti. Narasumber yang dihadirkan dalam acara ini adalah Syafii Efendi. Beliau merupakan President Of OIC Youth Indonesia International Certified Coach dan juga seorang entrepreneur muda.

Acara ini dihadiri oleh 180 peserta yang sangat antusias untuk mendalami dunia public speaking seperti teknik dalam public speaking yang benar, teknik presentasi yang meyakinkan serta menyusun presentasi yang menarik. Tidak hanya itu saja, Syafii Efendi juga mengajarkan tentang bagaimana tampil percaya diri, memiliki pemikiran terbuka, hingga menjadi orang yang memiliki karakter dan dapat menginfluence orang-orang disekitarnya. 

Seperti kita tahu dunia public speaking memang sangat dibutuhkan di industri 4.0 saat ini. Melihat jejaring dunia yang semakin luas sehingga dapat menciptakan interaksi tanpa batas. Maka dari itu public speaking juga harus menjadi soft skill yang perlu dikuasai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages