Audiensi & Diskusi dengan Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Jawa Tengah


Selasa, 17/03/2022- Acara audiensi & diskusi dengan Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata dalam rangka peningkatan kerjasama organisasi keolahragaan provinsi Jawa Tengah dengan lembaga terkait khususnya pembinaan atlet mahasiswa di Jawa tengah.

Acara siang ini dihadiri langsung oleh Rektor, Wakil Rektor III, Dekan FKIP, beserta jajarannya (wakil dekan dan kaprodi), serta Bapak Ade Lio Luis B.Anjas, S.H., M.M, selaku koordinator seksi kemitraan & pembinaan kelembagaan olahraga beserta jajaran dari Dispora Jateng. Diskusi ini bertujuan yang nantinya UTP Surakarta dengan Dispora Jateng dapat menjalin kerjasama khususnya pembinaan atlet mahasiswa di Jawa Tengah.

Kedepannya UTP Surakarta dapat melahirkan atau bahkan menjadi pembina atau pembimbing atlet-atlet dari Jawa Tengah. Tidak hanya itu saja UTP bisa menjadi kampus untuk para atlet berprestasi yang ingin menempuh pendidikan lebih lanjut. 

Sesuai dengan taglinenya UTP Juara, Kampusnya para juara! Jadi UTP tentu sangat siap menyambut para calon juara di masa depan.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages