Sosialisasi Team Nasional Baseball Putri Diselenggarakan di GORS UTP

Sosialisasi Team Nasional Baseball Putri "Karena Wanita Punya Pilihan" 

Diselenggarakan di GORS UTP


Sabtu (28/05) GORS UTP yang terletak di Plesungan, Karanganyar digunakan sebagai tempat sosialisasi dan coaching clinic tim baseball Putri Indonesia. Sosialisasi ini mengangkat tema “Karena Wanita Punya Pilihan” menghadirkan 5 atlet timnas baseball Putri, Tim dari PB Pusat Perbasasi (Persatuan Baseball softball Seluruh Indonesia) dan pengurus provinsi Jawa Tengah

Suatu kebanggan bagi kampus UTP karena dapat memfasilitasi acara yang nantinya dapat melahirkan bibit-bibit unggul di bidang olahraga baseball Putri. Antusiasme peserta pada acara ini cukup meriah, karena banyak perwakilan atlet putri dari kabupaten dan kota se Jawa Tengah yang hadir dan siap mengikuti coaching clinic.
Acara ini dibuka langsung oleh bapak Dr. Joko Sulistyo, M.Pd selaku Dekan FKIP UTP. Beliau memberikan sambutan hangat sekaligus membuka acara sosialisasi ini. Bapak Joko juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada tim baseball Putri Indonesia yang sudah bersedia hadir dan melaksanakan acara di GORS UTP.
Semoga dengan adanya sosialisasi ini lahirlah atlet baseball putri dari kabupaten maupun kota di Jawa Tengah yang nantinya bisa membanggakan Indonesia lewat turnamen ataupun pertandingan baseball tingkat nasional maupun internasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages