Fit & Proper Test Pemilihan Wakil Rektor UTP Masa Bakti 2022 - 2026

 

Fit & Proper Test Pemilihan Wakil Rektor UTP Masa Bakti 2022 - 2026 


Senin (23/05) UTP mengadakan pemilihan Fit and Proper Test pemilihan calon wakil rektor Universitas Tunas Pembangunan, masa bakti 2022-2026. Serangkaian kegiatan sudah dilaksanakan dalam pemilihan Wakil Rektor UTP yang berlangsung kurang lebih selama satu bulan dimulai dari sosialisasi tentang tata cara pertimbangan calon wakil rektor masing-masing bidang yang dimulai pada tanggal 26 April 2022 hingga pelantikan wakil rektor masing-masing bidang yang akan dilaksanakan 02 Juni 2022 mendatang.

Terdapat 6 kandidat calon wakil rektor yang tentu sangat mumpuni dan menguasai bidang masing-masing. Adapun 6 kandidat calon wakil rektor yang mengikuti Fit & Proper Test, antara lain :

Calon wakil rektor 1

1. Dr. Ir. Sapto Priyadi, MP

2. Dr. Ir. Suswadi,M.Si

3. Dr. Shodiq Hutomono, M.Kes

Calon wakil rektor 2

1. Dr. Teguh Santoso, M.Pd

Calon wakil rektor 3

1. Dr. Nuruddin Priya Budi S, M.Or

2. Dr. Tri Hartanto, ST., M.Sc

Fit and Proper Test dilaksanakan mulai pagi hingga sore hari dan dihadiri oleh tim penguji yang terdiri Rektor UTP, Dr. Winarti, M.Si dan pengurus Yayasan Perguruan Tinggi Tunas Pembangunan (YPTTP) Surakarta, seperti Ir. Leny Pramesthi, M.T. (Ketua YPTTP), Priyadi, S.E. (Sekertaris YPTTP) dan Dra. Maya Sekarwangi, M.Si (Bendahara YPTTP).  

Setelah Fit and proper test selesai dilakukan tim penguji akan melakukan diskusi secara internal untuk menentukan siapa wakil rektor 1,2 dan 3 yang akan terpilih. Wakil Rektor Terpilih akan diumumkan pada hari Jumat, 27 Mei 2022 dan dilantik pada tanggal 02 Juni 2022. Tentunya kita berharap wakil rektor 1,2 dan 3 yang terplih nanti dapat bertanggungjawab dan melaksanakan tugas dengan baik demi majunya kampus UTP.

Penasarankan kira-kira siapa yang akan menduduki kursi wakil rektor 1,2 dan 3? Tunggu tanggal 2 Juni nanti ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages